"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." (HR. Muslim) ************************************************** “Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah memudahkan jalannya menuju Surga. Sesungguhnya para Malaikat membentangkan sayapnya untuk orang yang menuntut ilmu karena ridha atas apa yang mereka lakukan. Dan sesungguhnya orang yang berilmu benar-benar dimintakan ampun oleh penghuni langit dan bumi, bahkan oleh ikan-ikan yang berada di dalam air.” {HR. Abu Dawud, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Hibban, Al-Baghawi, Ibnu ‘Abdil Barr, dan Ath-Thahawi)

Tabligh Akbar Nasional "Amar Ma'ruf Nahi Munkar Bukan Anarkisme" - Yogyakarta, 16-17 Juli 2011 ***-.. Beserta Rekaman Kajian ..-***

TABLIGH AKBAR NASIONAL
2011

Segala puji hanya bagi Allah, shalawat, dan salam semoga selalu terlimpah kepada Nabi Muhammad, keluarga, shahabatnya, dan orang-orang yang mengikuti beliau hingga akhir zaman.

Alhamdulillah, sebuah kabar gembira bagi kaum muslimin di Indonesia. Pada tahun 1432 H (2011 M) ini, kembali akan dilaksanakan daurah ilmiah bersama para ulama dari Timur Tengah.

Di antara masyayikh yang insya Allah akan hadir adalah:
1. Asy-Syaikh Ubaid al-Jabiri
2. Asy-Syaikh Khalid azh-Zhafiri
3. Asy-Syaikh Muhammad Ghalib, dan
4. Asy-Syaikh Khalid bin Abdirrahman Jad.

"AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR DALAM ISLAM BUKAN ANARKISME"

Hari / Tanggal : Sabtu - Ahad, 16 - 17 Juli 2011)
Waktu : 09.00 - selesai
Tempat : Masjid Agung Manunggal, Bantul, Yogyakarta

PENYELENGGARA
Panitia Daurah Ilmiyah Nasional Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
Jl. Godean Km. 5 Gg. Kenanga 268, Patran Rt.01/01 - Banyuraden - Gamping - Sleman - DI Yogyakarta
Info Kontak : 0857.4756.6736

Tidak ada komentar:

Posting Komentar