"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." (HR. Muslim) ************************************************** “Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah memudahkan jalannya menuju Surga. Sesungguhnya para Malaikat membentangkan sayapnya untuk orang yang menuntut ilmu karena ridha atas apa yang mereka lakukan. Dan sesungguhnya orang yang berilmu benar-benar dimintakan ampun oleh penghuni langit dan bumi, bahkan oleh ikan-ikan yang berada di dalam air.” {HR. Abu Dawud, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Hibban, Al-Baghawi, Ibnu ‘Abdil Barr, dan Ath-Thahawi)

Kajian Rutin Masjid Ar Rahmat Jakarta - Update September 2012

Kajian Rutin
Masjid Ar-Rahmat (Kubah Hijau)
Jalan Anggrek Cendrawasih, Slipi, Jakarta Barat
(Masuk setelah Apartemen Slipi)

Hari: Sabtu, 22 September 2012
Pukul: 07.00 s.d selesai
Materi: Tajwid
Pemateri: Ustadz Abu Ya'la Kurnaedi

Pukul: 09.00 s.d selesai
Materi: "Langkah-Langkah Syaitan dalam Menggoda Manusia"
Pemateri: Ustadz Abu Haidar


Rute:
* Dari arah Mampang - (di belakang gedung samudra indonesia) Jalan Cendrawasih 1 arahnya sebelum Toko Buah Total yang terletak sebelum Slipi Jaya.
* Dari arah Lampu Merah Slipi - setelah Apartemen Slipi ada halte, setelah halte ada jalan masuk, masuk jalan itu terus sampai ketemu masjid pertama, terus lagi sampai ketemu Gereja HKBP, sebelahnya Masjid Ar Rahmat dengan kubah warna hijau. Kalau sampai terlewat jalan masuk yang pertama bisa masuk jalan yang ke dua dengan tanda plang Rumah Sakit IKKT, masuk jalan itu terus sampai ketemu pertigaan dengan tanda bakso 88, belok kiri terus sampai ketemu masjid pertama, lalu terus lagi, masjidnya ada di sebelah kiri.
* Dari arah Slipi Jaya - dari Pasar Slipi jalan terus sampai ketemu pertigaan Bakso 88, belok kanan, terus ikuti petunjuk di atas.

Informasi:
0877 7182 2699 / 0857 1088 9911

********************

Link Download Rekaman Kajian

Sabtu, 26 Mei 2012 - Rumahku Masih Ngontrak oleh Ustadz Syafiq Basalamah
Rumahku Masih Ngontrak .mp3
atau
Rumahku Masih Ngontrak .zip

********************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar