"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." (HR. Muslim) ************************************************** “Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah memudahkan jalannya menuju Surga. Sesungguhnya para Malaikat membentangkan sayapnya untuk orang yang menuntut ilmu karena ridha atas apa yang mereka lakukan. Dan sesungguhnya orang yang berilmu benar-benar dimintakan ampun oleh penghuni langit dan bumi, bahkan oleh ikan-ikan yang berada di dalam air.” {HR. Abu Dawud, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Hibban, Al-Baghawi, Ibnu ‘Abdil Barr, dan Ath-Thahawi)

Kajian Rutin Masjid Imam Ahmad bin Hanbal Bogor - Update Desember 2012

Kajian Rutin
Masjid Imam Ahmad bin Hanbal
KPP IPB Baranangsiang IV, Blok A, Tanah Baru, Bogor

Hari: Ahad
Pukul: 09.30 - menjelang dzuhur

Materi:
Sesi I: Mulia dengan Manhaj Salaf
Sesi II: Bulughul Maram & Kitab Do'a dan Wirid

Pemateri: Ustadz Abu Fathi Yazid bin Abdul Qadir Jawaz
Peserta: Umum

Hari: Sabtu
Waktu: Ba'da Isya - selesai
Materi: Syarah Kasyfu Syubuhat (Karya Syaikh Muhammad At Tamimi)
Pemateri: Ustadz Abu Fathi Yazid bin Abdul Qadir Jawaz
Peserta: Khusus Ikhwan

Rute:
# Dari Stasiun Kereta Bogor naik 03 jurusan Baranangsiang turun di perempatan Bintang Pelajar (dekat Kecamatan (di seberang hotel Pangrango 2), naik angkot 05 jurusan Cimahpar, turun di perempatan Perum Baranangsiang IV, jalan kaki ke arah kanan kira-kira 150 m.
# Dari Pasar Bogor naik angkot 05 jurusan Ramayana-Cimahpar, turun di Perempatan Baranangsiang Indah IV.
# Dari kampus IPB Dramaga naik angkot kampus dalam sampai terminal bubulak atau laladon naik angkot 03, selanjutnya sama dengan rute no 1.
# Rute dari Jakarta : naik Bus turun di perempatan Bintang Pelajar (dekat Kecamatan), naik angkot 05 jurusan Cimahpar, turun di perempatan Perum Baranangsiang IV, jalan kaki ke arah kanan kira-kira 150 m.

Catatan:
Dilarang membawa anak kecil

Informasi:
(0251) 831 8306

Tidak ada komentar:

Posting Komentar