"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." (HR. Muslim) ************************************************** “Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah memudahkan jalannya menuju Surga. Sesungguhnya para Malaikat membentangkan sayapnya untuk orang yang menuntut ilmu karena ridha atas apa yang mereka lakukan. Dan sesungguhnya orang yang berilmu benar-benar dimintakan ampun oleh penghuni langit dan bumi, bahkan oleh ikan-ikan yang berada di dalam air.” {HR. Abu Dawud, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Hibban, Al-Baghawi, Ibnu ‘Abdil Barr, dan Ath-Thahawi)

Pemberhentian Kajian Rutin Masjid Al Ihsan - Update Januari 2012

Kami informasikan bahwa 
Pengurus Masjid Al-Ihsan di Jalan Kerinci X No.8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
secara tiba-tiba dan mendadak memberikan surat tertanggal 19 Desember 2011
yang tertulis bahwa :

TERHITUNG MULAI TANGGAL 1 JANUARI 2012 DAN SETERUSNYA, PENGURUS MASJID AL-IHSAN TIDAK MEMBERIKAN IZIN UNTUK MENGGUNAKAN RUANGAN BESETA FASILITASNYA YANG BERADA DI MASJID JAMI' AL-IHSAN KEPADA MAJELIS TAKLIM AL-HUJJAH.

Adapun alasan yang mendasar dari tindakan Pengurus Masjid Al-Ihsan, kami tidak mengetahuinya.
Sehingga dengan demikian Majelis Taklim Al-Hujjah masih memiliki 2 kali kesempatan lagi untuk MEMAKMURKAN Rumah ALLAH di Masjid Al-Ihsan, yaitu :

1. Kamis, 22 Desember'11 pukul 09.00 - menjelang Dzuhur, dengan Ustadz Abu Qotadah, Tema : SHAHIH FIQIH SUNNAH
2. Kamis, 29 Desember'11 pukul 09.00 - menjelang dzuhur, dengan Ustadz Ali Saman Hasan, Lc, Tema : ISTIQOMAH

Semoga amal sholeh kita dalam menuntut ilmu, menyebarkan dakwah dan memakmurkan masjid selama 3,5 tahun di Masjid Al-Ihsan mendapatkan pahala di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar