"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." (HR. Muslim) ************************************************** “Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah memudahkan jalannya menuju Surga. Sesungguhnya para Malaikat membentangkan sayapnya untuk orang yang menuntut ilmu karena ridha atas apa yang mereka lakukan. Dan sesungguhnya orang yang berilmu benar-benar dimintakan ampun oleh penghuni langit dan bumi, bahkan oleh ikan-ikan yang berada di dalam air.” {HR. Abu Dawud, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Hibban, Al-Baghawi, Ibnu ‘Abdil Barr, dan Ath-Thahawi)

Kajian Rutin Masjid Al-Hidayah Purworejo

Kajian Rutin
Masjid Al-Hidayah
Perumahan Mranti Purworejo (Belakang SDN Mranti)

Hari: Ahad
Pekan: Ke- 1 & 3
Pukul: 09.00 - dhuhur
Materi: Riyadhus Shalihin
Pemateri: Ustadz Rohmat  

Hari: Ahad
Pekan: Ke- 2 & 4
Pukul: 09.00 – 12.00 
Materi: Kitab Tauhid & Hadits Arbain Nawawiyah
Pemateri: Ustadz Fathurrahman, Lc.
 
Rute:
* Angkot dari Arah Barat (Kutoarjo, Kebumen): Naik Mini Bus Jurusan Kebumen – Purworejo atau Bus Jurusan Magelang / Semarang, turun di Toko Putri Perumahan Mranti.
* Angkot dari Arah Utara (Magelang): Naik Bus / mini Bus jurusan Purworejo turun di Tugu BPD, dilanjutkan naik angkot atau mini Bus jurusan Kebumen yang melewati perumahan Mranti.
 
Penyelenggara:
Majelis Ta’lim Al Atsary Purworejo


Catatan:
- Majelis Taklim al-Atsary Purworejo, juga mengadakan kajian tematik insya Allah tiap ahad ke-1 tiap bulannya dengan mengundang ustadz-ustadz dari Yogyakarta, Solo, Semarang, Salatiga, Magelang, dan beberapa daerah lain.
- Majelis Taklim al-Atsary Purworejo, juga mengadakan pengajian di desa binaan, desa Depokrejo Kecamatan Ngombol Purworejo setiap ‘selapanan’ yaitu malam Ahad yang dikhususkan untuk kaum Muslimin di desa Depokrejo
 
Informasi:
Abu Ahmas: 0852-92236993      
Abu ‘Abdirrahman: 0813-92630732

Tidak ada komentar:

Posting Komentar