"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya." (HR. Muslim) ************************************************** “Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah memudahkan jalannya menuju Surga. Sesungguhnya para Malaikat membentangkan sayapnya untuk orang yang menuntut ilmu karena ridha atas apa yang mereka lakukan. Dan sesungguhnya orang yang berilmu benar-benar dimintakan ampun oleh penghuni langit dan bumi, bahkan oleh ikan-ikan yang berada di dalam air.” {HR. Abu Dawud, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, Ad-Darimi, Ibnu Hibban, Al-Baghawi, Ibnu ‘Abdil Barr, dan Ath-Thahawi)

Kajian Ramadhan "Menjadi Orang-Orang yang Beruntung" - Bandung, 4 Agustus 2012

Hadirilah
Kajian Ramadhan
- Gratis dan Terbuka untuk Umum -

"Menjadi Orang-Orang yang Beruntung"
bersama
Ustadz Beni Sarbeni, Lc

insya Allah akan diselenggarakan pada:
Hari: Sabtu, 4 Agustus 2012
Pukul: 16.00 - selesai
Tempat: Ponpes An Najiyah
Alamat: Griya Cempaka Arum, Bandung

Rute:

Dari arah Jakarta (BUS) :
Turun terminal Leuwi Panjang - Naik angkutan Trans Metro Bandung -turun Halte Pasar Induk Gedebage - Naik Angkot Cicadas Cibiru - turun Cipadung Indah - nyebrang jalan - Naik ojek ke Pesantren An Najiyah.

Dari arah Jakarta (Kendaraan Pribadi) :
Keluar tol Buahbatu, ambil arah kiri menuju jalan bypass Sukarno Hatta, diperempatan lampu merah bypass Sukarno - Hatta ambil ke kanan,setelah melewati lampu merah gedebage (lampu merah kedua) sia-siap untuk putar balik setelah melewati POLDA (ada tulisan besar di plang yang tengah jalan "POLISI") putar balik lalu langsung ambil ke kiri. Ikuti jalan tersebut sehingga melewati rel kereta api. Setelah itu masih lurus sehingga menemui gerbang perumahan disebelah kiri jalan. Masuk ke dalam gerbang, di perempatan ke dua ambil ke kanan, lalu lurus terus sehingga melewati SD, di sebelah SD adalah lokasi pesantren Annajiyah.

Dari arah Tasikmalaya/ Cirebon/ Jawa Tengah (BUS) :
Turun di Bunderan Cibiru - Naik angkot jurusan Cibiru Cicadas, turun Cipadung Indah - Naik ojek ke Pesantren An Najiyah.

Dari arah Tasikmalaya/ Cirebon/ Jawa Tengah (Kendaraan Pribadi) :
Masuk kota bandung di bunderan Cibiru ambil arah jalan bypass Sukarno-Hatta , Setelah lewat AKPER ambil jalur lambat, Setelah Pool Bis Garuda Pribumi belok kiri..

Ikuti jalan tersebut sehingga melewati rel kereta api. Setelah itu masih lurus sehingga menemui gerbang perumahan disebelah kiri jalan. Masuk ke dalam gerbang, di perempatan ke dua ambil ke kanan, lalu lurus terus sehingga melewati SD, di sebelah SD adalah lokasi pesantren Annajiyah.

Catatan:
Panitia mnyediakan 1000 porsi makanan gratis untuk Buka Bersama

Informasi & Konfirmasi Kehadiran:
0853 1223 9069

Tidak ada komentar:

Posting Komentar